Univet Bantara Jalin Kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Sukoharjo – Bertempat di Ruang Rapat Rektorat Gedung A lantai 2, Universitas Veteran Bangun Nusantara menerima mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam rangka Penandatanganan Kerja sama dan kegiatan PKKM pada Rabu pagi (30/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I sekaligus Plt. Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Ibu Dr. Sri Hartati, M.P., Wakil Rektor II Bapak Ir. Yos Wahyu Harinta, M.Si., Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Sodikin S.T., M.T., Kepala Humas dan Kerjasama Univet Bantara Ibu Dr. Veronika Unun Pratiwi, M.Pd., Dekan FKIP Univet Bantara Bapak Dr. Singgih Subiyantoro, M.Pd., Wakil Dekan III FKIP Bapak Tri Sutrisno, M.Or., Kaprodi PBSI Univet Bantara Bapak Drs, Suparmin, M.Hum. dan dosen PBSI Ibu Dr. Dewi Kusumaningsih, M.Hum. Selain itu, hadir pula dalam kegiatan ini Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu Bapak Dr. Tommy Hidayat, M.Pd. dan mahasiswa sejumlah 15 orang.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T. Dalam sambutannya, beliau dengan senang hati menerima mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu. berharap agar ada tindak lanjut yang lebih baik setelah penandatanganan Implementation Arrangement (IA) antara Univet Bantara dengan UM Bengkulu.

Wakil Rektor I sekaligus Plt. Rektor Univet Bantara Ibu Dr. Ir. Sri Hartati, M.P  juga memberikan sambutan dalam acara ini. Beliau menerima baik mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Bekulu dan berharap kerja sama ini terus berlanjut dan saling memberikan manfaat.

Setelah sambutan, dilakukan penandatanganan kerja sama antara Univet Bantara dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA