Fakultas Teknik Univet Bantara Lakukan Penandatanganan MoU dengan Fakultas Teknik Uniba Surakarta

Sukoharjo Bertempat di Ruang Humas & Kerjasama Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara dengan Fakultas Teknik Universitas Batik Surakarta pada Jumat (21/7/2023) pagi.

Hadir dalam penandatanganan ini Dekan Fakultas Teknik Univet Bantara Bapak Ir. Hendramawat Aski Safarizki, ST., MT., Ibu Tantin Pristyawati, ST., MT. selaku kaprodi Teknik Sipil, Bapak Suprato, ST., M.Eng selaku Kaprodi Teknik Industri dan Kepala Humas & Kerjasama Univet Bantara Ibu Dr. Veronika Unun Pratiwi, S.Pd., M.Pd.

Serta hadir pula dari Fakultas Teknik Uniba Surakarta Ibu Srie Juli Rachmawatie, SP., M.Si  selaku Dekan, Andir Kurniawan, ST., MT selaku Wakil Dekan., Nancy Oktyajati, ST., MT selaku Ketua Prodi Teknik Industri, Bagas W, A ST., MT selaku Ketua Prodi Teknik Sipil., dan Aland Dewa Yasa, ST., MT selaku dosen.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik Univet menyampaikan bahwa penandatangan MoU ini sebagai bentuk legalisasi kegiatan yang telah dilakukan antara Univet Bantara dan Uniba Surakarta. Penandatanganan Mou ini menghasilkan kesepakatan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian & pengabdian kepada masyarakat, dan publikasi ilmiah.

“Dalam pertemuan ini juga disepakati dalam publikasi jurnal antar kedua belah pihak”, ujar beliau.

Beliau juga menambahkan bahwa bentuk kegiatan yang akan dilakukan terkait dengan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Fakultas Teknik Univet Bantara terus berusaha menambah jalinan kerjasama yang tentunya bukan hanya sekedar lembaran yang tertuang di kertas akan tetapi kerjasama yang dapat saling membangun antar pihak yang terlibat di dalamnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan vandel oleh Fakultas Teknik Univet Bantara kepada Fakultas Teknik Uniba Surakarta.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA