UKM FEST 2022, Wadah Mahasiswa Univet Bantara Untuk Unjuk Minat dan Bakat

Sukoharjo – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo mengadakan UKM FEST pada Jumat, 14 Oktober 2022 s/d Sabtu, 15 Oktober 2022 yang bertempat di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo dengan tema “Bergerak Lebih Dekat, Bersama Lebih Kuat, Bersaudara Lebih Erat”. UKM FEST ini merupakan kegiatan festival untuk mempromosikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kepada mahasiswa baru.

Acara ini dibuka oleh Bapak Dr. Ir. Sodikin S.T., M.T. selaku Wakil Rektor III Univet Bantara Sukoharjo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa berorganisasi dapat membangkitkan soft skill dan banyak manfaat positif nya ketika aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa.

Dalam acara tersebut terdapat 10 UKM yang terdiri dari berbagai bidang UKM yang ada di Univet Bantara Sukoharjo antara lain yaitu UKM Mapala Gema Arga Nusa, UKM Teater Teras, UKM Olahraga, PMK Agape, KMK St. Antonius, UKMI, UKM Ju Jitsu, UKM PSM Aura Voce, UKM Penalaran Eureka, UKM Racana Ki & Nyi Hajar Dewantara.

Setiap UKM berkesempatan mempresentasikan UKMnya di atas panggung untuk menarik perhatian mahasiswa baru yang ingin mendaftar di UKM tersebut.  Selain itu, mahasiswa baru juga dapat mengetahui tentang UKM di standnya yang disediakan sehingga mereka dapat memberikan informasi yang jelas tentang UKM mereka.

“ acaranya seru dan semoga UKM kedepannya lebih baik lagi” ujar salah satu mahasiswa baru Isnaini Fadil Latifa disela-sela acara. Tak hanya persembahan dari UKM, Band-Band mahasiswa Univet Bantara ikut dalam menyemarakan acara ini dan dipenghujung acara dimeriahkan oleh Guest Star dari Bagus Music dan Solo Maica.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA