Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Univet Bantara

Sukoharjo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 seluruh Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo mengadakan serangkaian acara yang menghadirkan keseruan, kekompakan serta kekhidmatan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rangkaian acara tersebut dimulai pada Senin (15/8) dengan diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan di lingkungan Univet Bantara acara diawali upacara pembukaan Lomba Tujuh Belasan, pada hari pertama ini ada beberapa cabang lomba yang diadakan diantaranya adalah Lomba Tenis Meja, Lomba Karaoke, Lomba TikTok yang mengangkat tema “Kreativitas Hari Kemerdekaan” serta penilaian dewan juri dalam Lomba Kebersihan antar satuan kerja.

Pada hari kedua Selasa (16/8) diadakan beberapa lomba berupa beberapa permainan diantaranya adalah Lomba Menggiring Bola Pingpong dan Lomba Oper Sarung, lomba-lomba tersebut melatih kekompakan tiap satuan kerja dalam memainkan setiap permainan. Lomba tersebut diadakan di Wisma Widya Karya Dharma Auditorium Univet.

Pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada Rabu (17/8) diadakan Upacara Bendera secara luring yang pertama kalinya setelah vakum selama dua tahun karena terkendala wabah pandemic. Dilaksanakan di Lapangan Utama Universitas Veteran Bangun Nusantara, upacara tersebut diikuti oleh ASN, Dosen, Karyawan serta Mahasiswa dilingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara dengan Pembina Upacara Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum.

Upacara diakhiri dengan penguman Lomba Tujuh Belasan dan penyerahan hadiah kepada satuan kerja yang telah berhasil memenangkan kompetisi.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA