189 Mahasiswa Peserta KKN Univet Bantara Diterjunkan di Kabupaten Karanganyar

Sukoharjo – 189 Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata ( KKN) Universitas Veteran Bangun Nusantara ( Univet Bantara ) Sukoharjo diterjunkan di Kecamatan Ngargoyoso dan Kecamatan Jatioso Kabupaten Karanganyar pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Bupati Karanganyar Juliyatmono, mengucapkan terimakasih Univet Bantara telah terus memberikan kepercayaan KKN di Kabupaten Karanganyar dalam sambutannya pada kegiatan penerjunan ini.

Peserta KKN ini akan disebar di Kecamatan Ngargoyoso dan Kecamatan Jatioso dengan di dampingi 9 Dosen Pendamping Lapangan ( DPL). 4 DPL di Kecamatan Ngargoyoso dan 5 DPL di Kecamatan Jatioso.

Tantin Pristyawati, S.T, MT , Maria Puspita Sari, S.T., M.Sc, Mathilda Sri Lestari, S.T., M.Sc, Rian Prasetyo, S.Pd., M.Sc, mendampingi 9 kelompok di Kecamatan Ngargoyoso.

Ir. Sri Sukaryani, M.Si, Ludfia Widyaswara, M.Sc, Retno Widyastuti, S.Si., M.Sc, Rosita Dewati, S.P., M.P, M. Fathul Anwar, S.P., M.Si mendamping 10 kelompok di Kecamatan Jatioso.

Profesor Farida Nugrahani selaku Rektor dari Universitas Veteran Bantara Sukoharjo menyampaikan harapannya untuk kegiatan ini, mahasiswa univet diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bisa melaksanakan KKN di Kabupaten Karanganyar.

“ Mereka sesungguhnya adalah anak-anak muda yang menjadi agen pembaharuan. Insyaallah mereka akan mengimplementasikan ilmu dan keterampilannya di dalam masyarakat”harapannya untuk peserta KKN.

“ Dengan KKN ini Karanganyar maupun Univet bisa sama-sama bergaung nama baiknya dalam rangka mencerdaskan bangsa” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA