Univet Bantara Juga Terjunkan Mahasiswa KKN di Kecamatan Selogiri

Sukoharjo. Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo terjunkan Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Periode I Tahun Ajaran 2022/2023 di Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri pada Senin (8/8).

Kepala Wilayah Kecamatan Selogiri, Drs. Sigit Purwanto, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan menerima dengan baik para mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik di Kecamatan Selogiri.
“Silahkan belajar di masyarakat karena itulah dunia kehidupan yang sebenarnya, jauh dari apa yang kita pelajari di kampus, dengan problem yang ada di masyarakat semoga memberikan bekal bagi kita untuk bisa belajar bersama” pesannya.

Dalam sambutannya Iik Sartika, S.K.M., M.Kes. selaku perwakilan dari Univet Bantara mengharapkan adik-adik mahasiswa dapat membantu meningkatkan kualitas hidup di masyarakat dengan memberikan ide sesuai dengan potensi desa masing-masing.

Sebanyak 120 mahasiswa akan diterjunkan di 11 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Selogiri. Dengan didampingi oleh 6 Dosen Pendamping Lapangan (DPL) yaitu Nur Ani, S.K.M., M.KKK. Dewi Puspito Sari, S.K.M., M.K.M , Iik Sartika, S.K.M., M.Kes. Akhmad Azmiardi, S.K.M., M.K.M. Syefira Ayudia Johar, S.S.T., M.K.M. Annisa Azhar Firdausi, S.T., M.Eng.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para kepala desa dan lurah dilingkungan Kecamatan Selogiri, sekaligus diperkenalkan kepada mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Univet Bantara.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA