Kerjasama Univet Bantara dengan Universitas Muria Kudus

Universitas Veteran Bangun Nusantara menyeanggarakan kunjungan kerjsama ke Universitas Muria Kudus pada Selasa kemarin (05/12).

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muria Kudus, Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si. menyampaikan saat ini program kemahasiswaan mulai merangkak ke tingkat nasional.

“Tentu kami masih banyak hal yang kurang dan banyak hal yang masih dikembangkan, bahkan kami belum memiliki guru besar.” ungkapnya

Beliau juga menyatakan bahwa pihak UMK perlu belajar dengan Univet, terutama dalam membangun reputasi diantara perguruan tinggi sehingga tumbuh rekognisi dan produktif yang positif.

“Kami berharap setelah penandatanganan perjanjian ini ada eksekusi lebih lanjut baik itu Moa atau IA yang dapat berlanjut ke arah Riset bersama antar dosen dan mahasiswa, seling menggali dan pengabdian masyarakat lainnya.” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. dalam sambutannya pula menyatakan keterbukaannya terhadap hubungan kerjasama yang akan dijalin dengan pihak Universitas Muria Kudus.

“Banyak dari kerjasama yang kami tandatangani baik perusahaan atau perguruan tinggi hanya berhenti di Humas saja, tanpa adanya berkelanjutan. Kami berharap adanya keberlanjutan setelah penandatanganan ini.” ujar beliau.

Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara juga berharap bahwa penandatanganan kerjasama ini harus berlanjut hingga ke Fakultas dan Program Studi.

Selain penandatanganan kerjasama antar Universitas, Universitas Veteran Bangun Nusantara dan Universitas Muria Kudus juga menandatangani kerjasama antar fakultas diantaranya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi serta Program Pascasarjana.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA