Pelantikan Ormawa Universitas Veteran Bangun Nusantara 2022

Univet- Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Veteran Bangun Nusantara digelar di Ruang Auditorium Univet Bantara, Jumat 30 Juni 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Univet, Wakil Rektor Bidang III , Biro Kemahasiswaan serta perwakilan dosen dari fakultas. Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus ormawa, terdiri dari 13 BEM, 10 Dema, 302 UKM dan 404 HMP di lingkungan Univet Bantara.

”Pada hari ini pengurus ormawa yang dilantik  diwakilkan setiap ormawa 5 orang. Pesan untuk semua ormawa harus mampu meningkatkan keterampilan dan dapat memahami cara berorganisasi dengan kode etik yang berlaku di Universitas”. Ungkap Hamda selaku kepala Biro Kemahasiswaan Univet Bantara.

Wakil Rektor III, Dr. Ir. Sodikin, ST. MT secara resmi melantik seluruh pengurus Ormawa dengan terlebih dahulu dibacakan surat keputusan Rektor pengangkatan organisasi mahasiswa oleh protokoler. Surat Keputusan Rektor di tetapkan pada 23 Mei 2022. Dalam arahannya Wakil Rektor III mengatakan bahwa  “Saya selaku Wakil Rektor III mengucapkan selamat pada seluruh pengurus ormawa yang hari ini dilantik, semoga dengan dilantiknya para pengurus pada hari ini semakin dapat mengembangkan dan meningkatkan kapasitas berorganisasi didalam lingkup Univet Bandara dan di luar kampus”. Selain itu Wakil Rektor III menyampaikan harapan kepada ormawa agar meningkatkan prestasi terkait kegiatan yang bermanfaat dan tercatat dalam Belmawa Dikti serta kegiatan tingkat nasional.  Kegiatan pada hari ini berjalan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah di lampirkan dan diakhiri pembacaan doa dan foto bersama. (HK)

 

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA