UNIVET BANTARA SUKOHARJO MELEPAS 34 WISUDAWAN MAGISTER PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA PERIODE XXI DAN XXII

Sukoharjo-Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar upacara pelepasan 34 wisudawan Magister Pendidikan Bahasa Indonesia periode ke XXI dan XXII, acara berlangsung di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo pada Jumat (29/12/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. H. Sadewo Suharto, M.M.; Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugraheni, M.Hum.; Wakil Rektor I, Dr. Sri Hartati, M.P.; Wakil Rektor II, Ir. Yos Wahyu Harinta, M.Si.; Direktur Pascasarjana Dr. Mukti Widayati, M.Hum.; jajaran dosen beserta staf MPBI dan tamu undangan.

Pada periode XXI dan XXII, MPBI berhasil meluluskan beberapa wisudawan terbaik diantaranya Cristine Yulianita, S.Pd., M.Pd.; Samsuri Untung Wahyudi S.Pd., M.Pd.; dan Ismu Barokah Abror, M.Pd.; ketiganya lulus dengan IPK 3.77.

Direktur Pascasarjana Dr. Mukti Widayati, M.Hum. menyampaikan bahwa pada hari ini Univet melepas sejumlah 34 alumni dari kelas L dan M. “Rata-rata mahasiswa kelas L dan M berasal dari Wonogiri dan Gunung Kidul. Namun belum sepenuhnya kami lepas karena ada satu mahasiswa yang masih terkendala, kamu akan cari hingga dapat permasalahannya apa. Untuk kelas M, masih terdapat 12 mahasiswa yang akan diwisuda pada bulan Mei mendatang, inshaAllah dapat lulus 100 persen” terangnya.

Sedangkan MPBI sendiri telah meluluskan mahasiswa sebanyak 527 wisudawan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang dari Thailand. Univet selalu konsisten dalam komitmennya sesuai dengan cita-cita pendiri untuk terus mendukung dan mencerdaskan bangsa. “Mahasiswa yang masuk Univet, keluarnya harus berijazah. Jadi jangan khawatir, kami akan terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada Mahasiswa Univet dalam hal pendidikan,” ujar Rektor.

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. H. Sadewo mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas pencapaian yang telah diraih, ia berharap para wisudawan selalu sukses dalam berkarya, mengabdi kepada negara dengan turut mencerdaskan bangsa serta berkontribusi dalam kehidupan masyarakat. “InshaAllah dengan title Magister, keberadaan kalian akan diperhitungkan dan bagi yang belum mendapatkan pekerjaan semoga diberi jalan untuk ke depannya,” ucapnya.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA