5 FINALIS BERLAGA DI LOMBA BISNIS MODEL CANVAS TINGKAT PELAJAR SMU DI FE UNIVET 2023

Sukoharjo (18/3/2023) Fakultas Ekonomi Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan Business Model Canvas Competition (BMC Competiton) dalam rangka Dies Natalies Universitas yang ke 55. BMC Competition menyasar siswa-siswi SMA dan sederajat di Solo Raya sebagai peserta.  Acara ini menggandeng praktisi dan akademisi sebagai juri, yaitu Owner PT Berkah Ridho Cinta yang menggawangi brand Brownis Cinta, Fauzi Yunianto; Muhammad Fathul Anwar (praktisi), dan Emmelia Nadira Satiti (akademisi). Ada lima tim yang masuk final yang diadakan pada Sabtu (18 Maret 2023), di gedung Fakultas Ekonomi.

Juara 1 BMC Competition ini diraih oleh tim WR dari SMK N Jatipuro, juara 2 diraih tim Perindu Coklat dari SMA Mojolaban Sukoharjo, juara 3 diraih oleh tim ICBS dari Insan Cendekia Boarding School Sukoharjo, juara harapan 1 diraih oleh Tim NoName dari SMK N Jatipuro, dan juara harapan 2 diraih oleh Tim Sukses Berprestasi dari SMA Mojolaban Sukoharjo.

“Lomba ini diharapkan bisa mendorong minat bisnis dan menumbuhkan jiwa berkompetisi dikalangan siswa-siswi SMA se-Solo Raya,” ungkap Yoppi Syahrial sebagai ketua panitia BMC Competition ini.  Hal ini diamini oleh Gustita Arnawati Putri, Dekan Fakultas Ekonomi.

 

Redaksi : Panitia acara lomba BMC FE Univet 2023

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA