KSPP FE Univet Bantara mengadakan Pelatihan Mendeley Tahap 2

Anak ekonomi dan semuanya harus berusaha untuk belajar mendeley, dimana dengan menggunakan  mendeley suatu makalah atau artikel lebih akurat. Dalam pembuatan kata pendahuluan juga harus adanya sitasi dan referenseinya. Karya ilmiah perlu sekali Referensi agar terjamin keakuratannya dan berdasarkan sumber terpercaya, minimal kita bisa mengambil referensi 30-40 artikel dan turnitin 10%. Mendeley Juga membuat bagaimana cara mencari dan melihat artikel guna untuk mem-back up makalah atau artikel yang sedang kita buat. Ada banyak teknik dan cara menggunakan mendeley. Menggunakan mendeley memiliki banyak manfaat. Kelompok Studi Penulisan dan Penalaran menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Mendeley mengingat hal tersebut sangat bermanfaat untuk mahasiswa yang akan mengerjakan skripsi dan menerbitkan artikel penelitian di jurnal. Ketua penyelenggara Nindita fadilah mengatakan kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa tingkat akhir mengenal dan bisa menggunakan mendeley mengingat banyak manfaat yang diperoleh. Acara dilaksanakan di gedung H lantai 3 Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Sabtu 11 Maret 2023. Kegiatan pelatihan tahap 2 ini dihadiri oleh 30 Mahasiswa.

Kaprodi Manajemen Ardian Prima Putra sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan mendeley yang diselenggarakan kelompok Studi Penulisan dan Penalaran. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk menunjang skripsi dan penerbitan artikel.

Trainer mendeley sekaligus advisor mendeley international Dr. Dewi Kusuma, M.Hum  menjadi trainer kegiatan ini yang tidak diragukan lagi kompetennya dalam pelatihan mendeley. “Dengan mendeley mengajarkan para mahasiswa menulis suatu naskah atau makalah lebih akurat dan baik, cara penggunaannya harus terus diasah agar semakin lebih mahir dalam penggunaan mendeley”, ujar Dr Dewi Kusuma advisor mendeley.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA