Univet Bantara Selenggarakan FGD Pelaksanaan Matching Fund Bersama Mitra

Sukoharjo – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Univet Bantara selenggarakan Focis Group Discussion dengan megangkat topik tentang Pelaksanaan Matching Fund Bersama Mitra. Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat (20/01) di Ruang Seminar Gedung H Lt. 3 Univet Bantara.

Ketua LPPM Univet Bantara. Dr. Djatmiko Hidajat, M.Pd.. dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk kedepannya bahwa dengan adanya Matching Fund ini dapat menjlin kerjasama yang bernilai positif utamanya untuk Univet Bantara bersama Mitra yang ada.

Selain itu Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Matching Fund dalam Kedaireka kali ini merupakan kali pertama untuk Univet Bantara sehingga mengharapkan adanya kerjasama yang bersifat berkelanjutan.

“Bagi kami Matching Fund dalam Kedaireka merupakan sesuatu yang baru bagi kami, sehingga kami mengundang ahli seperti Prof in’am untuk memberikan petunjuk bagi kami dan mitra-mitra yang akan bekerjasama dengan Univet Bantara” ujar beliau. 

Narasumber dari Universitas Muhammadiyah Malang, Prof. H. Akhsanul In’am, Ph.D. dalam materinya menyampaikan bahwa Matching Fund ada beberapa artian salah satunya adalah kerjasama antara universitas dengan mitra.

“Matching Fund merupakan simbiosis mutualisme sehingga tidak hanya satu pihak saja yang diuntungkan tetapi kedua belah pihak. Sehingga salah satu tujuannya adalah membantu mencari solusi yang ada dimasyarakat” ujar beliau.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA