Penandatangan MoU Fakultas Pertanian Universitas Veteran Bangun Nusantara dengan PT. Gujati 59 Utama

Sukoharjo – Pada hari Jumat (20/01) bertempat di Ruang Rapat PT. Gujati 59 Utama telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Fakultas Pertanian Universitas Veteran Bangun Nusantara dengan PT. Gujati 59 Utama. Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Aini Syarifah I., ST, M.Pd. selaku Direktur Operasional PT. Gujati 59 Utama dan Novian Wely Asmoro, S.TP., M.Sc., selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Veteran Bangun Nusantara. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Myana Adhe Candra L., S. Sos (HRD PT Gujati 59 Utama), Dr. Engkus Ainul Yakin, S.Pt, M.Sc (Wakil Dekan) dan Retno Widyastuti, M.Sc (Kaprodi Teknologi Hasil Pertanian).

Kerjasama dilakukan dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pelatihan sesuai dengan fungsi dan wewenang masing-masing. PT. Gujati 59 Utama merupakan Industri Jamu (obat herbal berbahan alami) untuk mendukung terciptanya kesehatan masyarakat Indonesia dan dunia. PT. Gujati 59 Utama juga memiliki divisi produksi bumbu instan yaitu brand bumbu tabur dan saus yang diproduksi oleh PT. Mazzoni Java Utama.

Sebelumnya mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Pertanian telah melakukan beberapa kali magang industri di PT. Gujati 59 Utama dan PT. Mazzoni Java Utama, harapannya kegiatan MoU ini dapat dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang saling mendukung bagi kedua belah pihak diantaranya magang maupun penelitian, selain itu juga dapat memperkuat implementasi kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA