Antusiasme Puluhan Mahasiswa Univet Sukoharjo Mengikuti Kegiatan Rutin Donor Darah Mapala GAN

Sukoharjo – Mapala GAN Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar kegiatan rutin donor darah, Senin (16/01/2023).

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan berbarengan dengan Ujian Akhir Semester (UAS) Univet Bantara Sukoharjo tidak mengurangi antusiasme mahasiswa untuk melakukan donor darah yang diadakan di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Puluhan mahasiswa rela menyempatkan waktu di tengah tengah UAS untuk datang ke Auditorium Univet Bantara.

“Hari pertama UAS ada 2 mata kuliah, pertama tadi pagi jam 8 sampai jam setengah 10 dan yang kedua nanti jam setengah 11 sampai jam setengah 12,” jawaban dari salah satu mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo yang mengikuti donor darah.

Ketua Panitia Donor Darah Ahmad Khoirudin mengatakan, “Donor Darah kali ini antusias mahasiswa meningkat, puluhan mahasiswa datang silih berganti untuk melakukan donor darah, walaupun banyak juga yang ditolak karena tidak memenuhi syarat donor darah. Alhamdulillah donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 51 kantong darah.”

Kegiatan  Donor Darah Mapala GAN yang dilakukan rutin setiap 2 bulan sekali yang bekerjasama PMI Sukoharjo yang mana harapannya selalu meningkat sehingga rasa kepedulian antar sesama pun meningkat.

 

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA