Penyerahan Mobil Dinas dan Renovasi Gedung Dari Ketua YPPP Ke Rektor Univet Bantara

Sukoharjo – penyerahan mobil dinas dan renovasi gedung dari Ketua YPPP Veteran kepada Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo pada Selasa, (20/12/2022) siang di Halaman Gedung H Univet Bantara.

Kegiatan Penyerahan simbolis mobil dinas dan renovasi gedung diawali dengan penandatanganan berita acara. Acara ini dihadiri oleh Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Rektor Univet Bantara, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, dan beberapa dosen.

Pada saat yang sama, diserahkan 4 unit mobil dinas, antara lain 3 Toyota Veloz dan 1 Toyota Avanza. Penerimanya antara lain Wakil Rektor I Dr. Ir. Sri Hartati, M.P.,  Wakil Rektor II Yos Wahyu Harinya, M.Si., Wakil Rektor III Dr. Ir. Sodikin, ST, MT., dan Dekan FKIP Dr. Singgih Subiyantoro, M.Pd.

Mobil dinas tersebut diserahkan oleh Ketua Veteran YPPP Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, M.M. kepada Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. Penyerahan ini bertujuan untuk menunjang fasilitas dalam mengajar, sehingga dapat meningkatkan tanggungjawab bagi penerima dalam mengajar.

“ terimakasih kepada YPPP Veteran dan untuk para penerima mobil dinas ini agar memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh yayasan dengan bijak. Semoga mobil dinas ini tidak disalah gunakan, serta dirawat sebaik – baiknya.” Ujar rektor univet bantara.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Veteran Sukoharjo menyampaikan pemberian mobil dinas ini selain untuk mendukung fasilitas para dosen, juga untuk mengganti kendaraan dinas yang sudah lama. Selain itu adanya perenovasian gedung ini dimaksudkan agar mendukung kenyamanan para dosen, karyawan, dan mahasiswa dalam belajar dan memajukan Univet Bantara Sukoharjo.

“ saya berharap dan mengingatkan setiap tahun minimal  harus mendapatkan 1.500 mahasiswa, sehingga nantinya makin hari penambahan mahasiswa makin banyak, insyaallah akan berakibat pada kesejahteraan dosen dan karyawan” ucap ketua YPPP.

acara ini juga diresmikan gedung Auditorium, 11 ruang Prodi FKIP dan Gedung Pertanian dan pemberian SK penggunaan mobil dinas dari Rektor Univet Bantara kepada penerima.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA