Fakultas Teknik Univet Jalin Kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Madiun

 

Sukoharjo 5 Desember 2022 – Bertempat di Ruang 3 Fakultas Teknik Univet ditandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) antara FT Univet dengan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Madiun (FT Unmer Madiun). Hadir dalam penandatanganan PKS ini Dr. Ir. Setiyo Daru Cahyono, S.T., M.T. selaku kaprodi Teknik Sipil Unmer Madiun, Dr. Ir. Rosyid Kholilur Rohman, S.T., M.T. (dosen Teknik Sipil Unmer Madiun), serta Arif Afrianto, S.Pd., MT (dosen Teknik Sipil Unmer Madiun). Dari FT Univet seluruh pejabat struktural yang ada di Fakultas Teknik turut hadir mengikuti kegiatan. Dalam kegiatan ini dibahas pula kemungkinan kerjasama pengelolaan lab yang ada baik di FT Univet maupun FT Unmer Madiun.

Setiyo Daru Cahyono kaprodi Teknik Sipil Unmer Madiun menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan dekan FT Univet pada bulan Maret 2022 ke FT Unmer Madiun. Dekan FT Univet Hendramawat menyampaikan kegiatan ini juga sebagai bentuk FGD Akreditasi LAM Teknik karena prodi Teknik Sipil Unmer Madiun pada Agustus 2022 telah berhasil melewati proses akreditasi LAM Teknik dan dinyatakan terakreditasi Baik Sekali.

Pada kesempatan ini dilakukan pula kunjungan ke laboratorium yang ada di FT Univet. Sehingga kedua belah pihak bisa mendapatkan gambaran kegiatan implementasi dari PKS yang ditandatangani pada hari ini.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA