Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Gelar Workshop Mendeley

Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo dengan Program Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Lombok Timur NTB  menggelar Workshop Mendeley, Sabtu (26/11/2022) yang dihadiri dosen dan mahasiswa Pascasarjana. Mendeley merupakan piranti lunak pengelola referensi (reference manager software).

Mendeley telah hadir untuk membantu memudahkan alur kerja jutaan peneliti di seluruh dunia dan pemilihan Mendeley Advisor ini telah dilakukan sejak 2014. Advisor terpilih berasal dari berbagai negara, universitas dan institusi penelitian ternama di dunia, seperti NASA dan Imperial College London.

Kegiatan ini dalam rangka peningkatan mutu pendidikan tinggi terutama di bidang penelitian dan publikasi ilmiah mahasiswa pascasarjana yang akan menyelesaikan tesis termasuk publikasi karya ilmiah.

“Workshop penggunaan Mendeley pada penulisan thesis dan artikel ilmiah dipandu oleh Dr. Dewi Kusumaningsih, M.Hum dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo,” ujar Wakil Rektor 3 Dr. H Musifuddin, M.Pd.

Ia menyebutkan, pembicara merupakan pakar Mendeley Advisor Internasional dan bersertifikat resmi dari Elsevier yang sudah berpengalaman sehingga kampus mendatangkannya untuk berbagi pengetahun dan pengalaman pada mahasiswa.

Usai acara dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement oleh Direktur Pascasarjana Dr.Padlurrahman, M.Pd dengan Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Dr. Dewi Kusumaningsih, M.Hum.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA