Mahasiswa Prodi Agribisnis Yohanes Daniel Sarwo Utomo Peraih Ipk Tertinggi Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo – Yohanes Daniel Sarwo Utomo menjadi wisudawan terbaik di Universitas Veteran Bangun Nusantara ( Univet Bantara) Sukoharjo. Mahasiswa dari Progam Studi Agribisnis Fakultas Pertanian angkatan ke-50 ini meraih Index Prestasi Kumulatif (IPK) 3,97.

Wisudawan kelahiran Karanganyar memang sudah menargetkan untuk lulus tepat waktu dan mendapatkan predikat terbaik dari awal semester. Dengan giat belajar dan tidak pernah menyerah untuk mencapai prestasinya, ia selalu mencoba setiap ujian besar dan segala pratikum maupun tugas dari dosen.

Daniel mengaku ingin melanjutkan studi ke jenjang magister atau S-2 untuk mendalami ilmu pertanian dan mengembangkan usahanya.

“Setelah ini rencana mau lanjutin magister, sebenarnya saya ingin menjadi wirausahawan. Sebenarnya, sudah sejak semester 4 berupa jahe instan. Itu saya buat sendiri, tapi untuk saat ini belum punya karyawan. Semuanya saya kerjakan sendiri, dari pengemasan hingga pemasaran. Jadi dari situ semoga lebih berkembang lagi,” paparnya.

Daniel sangat bangga dan tidak menyangka bahwa dirinya yang akan menjadi lulusan Terbaik pada wisuda ke-50 ini.

“Perasaan setelah menjadi lulusan terbaik, yang jelas bahagia. Bangga, terharu, dan tidak menyangka bisa menjadi nomor 1 di Univet untuk periode November ini. Tidak kepikiran sama sekali,” pungkasnya.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA