Mapala Gema Arga Nusa Adakan Donor Darah Sebagai Rangkaian Dies Natalis Ke-28

Sukoharjo – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Gema Arga Nusa Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar kegiatan donor darah, Senin (19/09/2022).

Kegiatan itu diikuti oleh puluhan mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum yang memenuhi persyaratan untuk melakukan donor darah.

Ketua Panitia Kegiatan Serangkaian Dies Natalis Mapala Gema Arga Nusa Univet Bantara Sukoharjo, Retna Wati mengatakan, “Kegiatan penyumbangan donor darah merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap 2 bulan sekali dan kegiatan kali ini masuk dalam Serangkaian Dies Natalis Mapala Gema Arga Nusa yang akan diadakan pada tanggal 26 September 2022”.

“Bertambahnya usia Mapala Gema Arga Nusa ini diharapkan bisa lebih berkontribusi dan lebih bermanfaat untuk Universitas dan masyarakat luas” Alfandi Aditya Prayoga Ketua Umum Mapala Arga Nusa menambahkan.

Sementara itu, selain donor darah, Serangkaian Dies Natalis ke 28 adalah Musang ( Musyawarah Anggota ) dan
Perayaan Dies Natalis yang akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Univet Bantara Sukoharjo pada tanggal 26 September mendatang, dalam merayakan Dies Natalis Mapala Gema Arga Nusa yang ke-28 tahun ini akan ada Guest Star GHALLEA MUSIC, OSJ dan SOLOMAICA.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA