Monitoring dan Evaluasi KKN di Kecamatan Mondokan, Sragen

Sukoharjo – Wakil Rektor III Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo bersama Tim melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi ( Monev) KKN di  Kecamatan Mondokan, Sragen. Kegiatan Monev KKN merupakan kegiatan penting untuk melihat perkembangan progress mahasiswa selama melakukan KKN ( Kuliah Kerja Nyata). Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu, 7 September 2022.

Kegiatan Monev di Kecamatan Mondokan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Kantor Desa Sono dan di Balai Desa Jekani. Acara ini dibuka oleh Ahimsa Kandi Sariri, S.P., M.Sc. Adapun pemonev dari kegiatan ini adalah Wakil Rektor III, Dekan Dan Juga Panitia KKN.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor III, Dr. Ir. Sodikin, S.T., M.T. “Monev yang kami laksanakan di Kecamatan Mondokan ini semoga dapat menambah motivasi peserta KKN dan semoga KKN ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat” ujarnya

Kepala Desa Kelurahan Sono Bapak Sutardi mengungkapkan dalam monev hari ini menyambut dengan baik dan memberikan apresiasi kepada peserta KKN yang sudah melakukan KKN di Kelurahan Sono secara baik.

Monitoring dan Evaluasi ( Monev) juga dilaksanakan di Desa Jekani, Mondokan, Sragen. Dalam monev juga terdapat penilaian beberapa produk inovasi hasil mahasiswa peserta KKN berupa produk-produk inovatif dan kreatif.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA