Dukung Percepatan Penurunan Angka Stunting, Univet Bantara Sukoharjo Selenggarakan Dialog Interaktif

Sukoharjo – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, bekerjasama dengan Kominfo menyelenggarakan acara dialog interaktif percepatan penurunan stunting, bertempat di Ruang Seminar Gedung H Kampus Univet Bantara, Sukoharjo.

Dengan menghadirkan narasumber, Drs. Wiryanta, M.A,. Ph.D selaku Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan dan Kebudayaan Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Yunita Dyah Suminar, S.K.M,. M.Sc,.M.Si selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah ‘ Jelas Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum, selaku Rektor Univet Bantara Sukoharjo dalam keteranganya.

Rektor katakan, alasan diselenggarakannya dialog interaktif adalah untuk sosialisasi kepada masyarakat, melalui peran akademik yang kebetulan Univet Bantara memiliki Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Melalui pengabdian masyarakat, civitas akademi dapat lebih berperan dalam membantu pemerintah menurunkan angka prevalensi stunting, khususnya di Provinsi Jawa Tengah. Kami sadar memiliki tugas Tri Dharma, yang salah satunya adalah tentang pengabdian kepada masyarakat. Oleh sebab itu, hal yang berkaitan tentang stunting inilah yang nantinya akan kita galakan.

Copyright © 2022 - UNIVET BANTARA